Microsoft Excel
Tentu saja, Anda sudah tahu bagaimana menggunakan Microsoft Office Excel tidak? Tapi itu adalah rumus Excel banyak fitur dari program untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah untuk dilakukan, terutama dalam akuntansi. Menggunakan persamaan, maka pekerjaan Anda biasanya dilakukan secara manual akan lebih mudah jika mereka memahami bagaimana menggunakan fungsi dan rumus di Excel.
Di antara banyak rumus di Excel Microsof, saya telah menyajikan daftar rumus Excel dasar yang perlu Anda ketahui untuk meningkatkan produktivitas Anda ketika menggunakan Microsoft Excel. Berikut adalah ulasannya.
1. rata-rata
Rata-rata rumus excel. Dalam rumus ini, fungsinya adalah untuk mendapatkan nilai rata-rata yang dihasilkan dari data set dibuat. Untuk menggunakan, sebagai berikut, perhatikan rumus
= AVERAGE (# 1, # 2, dan seterusnya).
1, 2, dan jika satu set data yang dicari nilai rata-rata. Contoh: Ketika menyelesaikan nilai rata-rata B2 ke kolom B6, Anda dapat menggunakan rumus = AVERAGE (B2: B6) dan berakhir dengan tombol Enter
2. SUMA
rumus SUM di MS. Excel digunakan untuk menambah satu set data dalam kumpulan data. Dengan kata lain, menulis
= SUM (number1, number2, dan seterusnya).
Untuk number1, number2, dan serangkaian data ditambahkan. Sebagai contoh, ketika Anda menambahkan B2-B8 dan kolom C8 C2, kemudian menulis = SUM (B2: B8, C2: C8).
3. MAX
rumus MAX di ms. Excel digunakan untuk mencari nilai tertinggi. Ditulis menggunakan
= MAX (# 1, # 2, dan seterusnya)
1, 2, dan seterusnya serangkaian data untuk mencari. Untuk mencari data nilai tertinggi yang akan ditulis dalam kolom D4 untuk D11, kemudian mengetik rumus adalah: = MAX (D4: D11) dan tekan tombol Enter ditekan untuk mendapatkan hasilnya.
4. MIN
Selain MAX, program Excel juga merupakan formula yang digunakan di depan MIN MAX MAX.Bila untuk mencari nilai tertinggi, MIN untuk nilai terendah dalam data digital ke dalam lembar Excel. yaitu dengan
= MIN (no. 1, no. 2, ...)
Dan N 1, 2, ... adalah kumpulan data digital berusaha untuk rendah. Sebagai contoh, dalam lembar Excel yang dibuat untuk mencari nilai terendah dari A2-A6 kemudian = MIN (A2: A6) dan masukkan hasil nilai yang lebih rendah akan dicapai.
5. Nomor
rumus menghitung untuk menghitung jumlah data dalam koleksi yang dipilih. Bentuk penghitungan ini adalah rumus
COUNT = (nomor 1, nomor 2, ....)
dan nomor 1, nomor 2, ... adalah kumpulan data yang akan menghitung jumlah data. Sebagai contoh dapat dilihat dari kumpulan data dari A2-A10 = COUNT (A2: A10) dan Enter.
6. Logika SI
Excel ada rumus bahwa jika formula logis digunakan ketika data merupakan input untuk kondisi tertentu. Misalnya, A1 = 1 data, kita akan mendapatkan hasil 2, ketika mendapat hasil, nilai 0 untuk fungsi ini akan dihadiri oleh komparator biasa sebagai simbol = (sama dengan), < (lebih kecil). > (Lebih besar dari), <= (kurang dari atau sama dengan)> = (lebih besar dari atau sama dengan) <> (tidak sama dengan). Seperti untuk menulis, yaitu,
= IF (logical_test, Value_if_true, Value_if_false).
Dalam persamaan dapat diartikan sebagai ekspresi logika ini benar. Untuk ini, ia memerintahkan Value_if_true berlangsung. Jika salah, kontrol Value_if_false terus berfungsi dengan baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar